Survey Kepuasan
Survey kepuasan atas pelayanan administrasi Kelurahan Sungai Miai diselenggarakan secara periodik setiap semester untuk mengukur sejauhmana kualitas pelayanan yang diberikan pihak kelurahan kepada masyarakat dari sudut pandang masyarakat penerima layanan. Terdapat 14 indikator kualitas pelayanan yang menjadi tolak ukur penilaian, yaitu : prosedur, persyaratan, kejelasan petugas, disiplin petugas, tanggung jawab petugas, kemampuan petugas, kecepatan, keadilan, kesopanan dan keramahan petugas, kewajaran biaya, kepastian biaya, kepastian jadual pelayanan, kenyamanan ruang layanan, dan keamanan.
B. Dasar : Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
C. Tim Penyusun
1. Pengarah : Lurah
2. Pelaksana
Ketua : Kasi Pemerintahan
Anggota : Seluruh Kepala Seksi dan Staf
Sekretariat : Seklur dan Staf
D. Responden
Jumlah responden minimal 150 orang.
E. Hasil Survey
Tahun 2010 : Semester I =78,58 (Baik)
Semester II = 80,41 (Baik)
Tahun 2011: Semester I = 79,35 (Baik)
Semester II= 82,39 (Sangat Baik)
Komentar
Posting Komentar