Survey Kepuasan




A. Pendahuluan
Survey kepuasan atas pelayanan administrasi Kelurahan Sungai Miai diselenggarakan secara periodik setiap semester untuk mengukur sejauhmana kualitas pelayanan yang diberikan pihak kelurahan kepada masyarakat  dari sudut pandang masyarakat penerima layanan. Terdapat 14 indikator kualitas pelayanan yang menjadi tolak ukur penilaian, yaitu : prosedur, persyaratan, kejelasan petugas, disiplin petugas, tanggung jawab petugas, kemampuan petugas, kecepatan, keadilan, kesopanan dan keramahan petugas, kewajaran biaya, kepastian biaya, kepastian jadual pelayanan, kenyamanan ruang layanan, dan keamanan.

B. Dasar : Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.

C. Tim Penyusun 
1. Pengarah         : Lurah
2. Pelaksana    
    Ketua              : Kasi Pemerintahan
    Anggota          :  Seluruh Kepala Seksi dan Staf
    Sekretariat      :  Seklur dan Staf

D. Responden 
      Jumlah responden minimal 150 orang.

E.  Hasil Survey
     Tahun 2010 : Semester I =78,58 (Baik)
                          Semester II = 80,41 (Baik)
      Tahun 2011: Semester I = 79,35 (Baik)
                          Semester II= 82,39 (Sangat Baik)
             
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Sungai Miai

Syarat Pelayanan